Free Website Hosting

Nov 16, 2009

Tentang ClickBank

Jika diumpamakan di dunia nyata, Clickbank adalah grosir eceran. Clickbank adalah suatu situs yang menjadi perantara antara vendor pemroduksi produk digital dan para affiliate marketer. Clickbank berdiri pada tahun 1998, saat ini Clickbank menjual sekitar 12.000 produk digital dari beberapa vendor dan mempunyai anggota lebih dari 100.000 affiliate.


Setelah bertahun-tahun para internet marketer di negara kita harus gigit jari karena tidak bisa memasarkan produk dari Clickbank , tahun ini kita bisa bernapas lega karena Clickbank Inc. berbaik hati dengan memasukkan Indonesia ke daftar negara yang bisa dijangkau Clickbank .


Clickbank Ini menunjukkan tingkat kepercayaan dunia terhadap bisnis online di Indonesia sudah mulai membaik. Jadi jangan sia -sia kan kesempatan dan penghargaan ini. Clickbank adalah salah satu APP = Associate Program Provider (Situs yang banyak menyediakan Affiliasi) yang paling populer di dunia selain Amazone, Paydotcom dan ebay. Sistem Kerja Clickbank termasuk Pay Per Sale atau komisi di bayar setiap ada pembelian melalui link di website kita, atau link affiliate kita yang di promosikan lewat media promosi internet lainnya. Menjalankan bisnis Pay Per Sale tentunya bukan bisnis instant. Perlu proses dan perjuangan keras.


Clickbank sangat ditunggu - tunggu oleh para Internet Marketer Indonesia, karena Clickbank sangat profesional dalam mengelola bisnisnya. Produk - produk Clickbank adalah Digital Produk, seperti E Book, Software dll. Apakah anda ingin mendaftar Clickbank ? Kerja sama yang baik antara Clickbank, Affiliate dan Publisher/vendor sudah lebih dari 10 tahun, sehingga Clickbank memang patut menjadi pilihan oleh masyarakat dunia maya untuk lalu lintas e commers . Account kita hanya satu, bisa sekaligus berfungsi sebagai affiliate maupun publisher/vendor.


Cara mendaftar Clickbank cukup sederhana. Bergabung Gratis dengan Clickbank cukup simple dan selanjutnya bisa dipelajari Informasi dasar Clickbank dengan mengunduh E Book Clickbank for Beginner agar kita lebih mudah untuk memahaminya sebelum menjalankannya.
Sayangnya, Clickbank tidak menyediakan fasilitas pembayaran lewat Paypal, hanya lewat Cek saja. Juga tidak menyediakan banner bagi Resellernya. Jadi hanya menyediakan Link Afiliate yang bisa di generate setelah login. Link di Clickbank ini disebut Hoplink.
Add to Cart

1 comments:

pertamax....
thanks infonya

Post a Comment